Silaturahmi dengan PAC dan Ranting, PKB Surabaya Sosialisasikan Eri - Armuji 

Eri Cahyadi saat silaturahmi dengan PKB Surabaya (foto tikta.id/Toriq)
Eri Cahyadi saat silaturahmi dengan PKB Surabaya (foto tikta.id/Toriq)

Tikta.id - DPC PKB Surabaya memanfaatkan momentum Idul Adha 1445 Hijriyah bersilaturahmi dengan PAC dan pengurus ranting, pada Selasa (18/7).

Silaturahmi juga dirangkai dengan sosialisasi Eri Cahyadi - Armuji (Eri - Armuji) sebagai calon walikota kota dan wawali Surabaya, pada Pilkada 2024.

Baca Juga: Sidak Parkir Liar Walikota Eri, Komisi A Minta Dishub Lakukan Pembaruan Secara Komprehensif 

Pada kesempatan itu, Eri Cahyadi hadir yang disambut Ketua DPC PKB Surabaya Musyafak Rouf melalui virtual. Sebab, sedang melakukan ibadah haji di tanah suci Makkah. 

Bendahara DPC PKB Surabaya, Laila Mufidah mengatakan, sosialisasi merupakan tindak lanjut turunnya rekomendasi PKB untuk mengusung petahana Eri Cahyadi-Armuji di Pilwali Surabaya 2024. 

"Sekaligus meyakinkan para kader PKB yang ada di PAC dan ranting bahwa keputusan PKB tersebut sudah final dan harus ditaati kader," kata Laila Mufidah.

Baca Juga: Kedepankan Dialog Penertiban PKL Pasar Loak, Wawali Armuji Tuai Pujian Warganet

Disebutkan, kehadiran Eri Cahyadi menjadi booster untuk keberlanjutan Kota Surabaya. Laila juga memaparkan, Surabaya di bawah kepemimpinan Eri Cahyadi mengalami perkembangan yang cukup baik. 

 "Apalagi kedepannya Surabaya akan mengalami tantangan-tantangan yang berat. Kemajuan Kota Surabaya dipertaruhkan jika berada di tangan orang yang masih belum teruji. Pak Eri ini kan sudah terbukti kinerjanya," kata dia. 

Baca Juga: Sidak Parkir Liar Walikota Eri, Komisi B: Urai Benang Kusut Merosotnya PAD di Sektor Pajak 

Menurut Laila, tidak hanya kepada kader internalnya, komunikasi lintas partai sesama pendukung Eri-Armuji juga telah dilakukan, demi mematangkan strategi dalam pemenangan di Pilwali Surabaya. 

"Komunikasi lintas partai sudah kami lakukan, muaranya bagaimana keberlanjutan Surabaya terus terjadi," ujar Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya tersebut.

Editor : Redaksi