Bawaslu Surabaya Sambangi Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ada Apa?

Bawaslu Surabaya saat berkunjung ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak
Bawaslu Surabaya saat berkunjung ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak

SURABAYA,Tikta.id - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale menerima kunjungan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Surabaya untuk membangun sinergi dalam mewujudkan Pemilu 2024 damai dan kondusif.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale, mengatakan peningkatan sinergitas tersebut dalam rangka menjalin komunikasi dan koordinasi yang intens jelang Pemilu 2024.

Baca Juga: Komplotan Curanmor Berhasil Dibekuk Polres Pelabuhan Tanjung Perak 

"Kunjungan Bawaslu ke Polres Pelabuhan Tanjungperak dalam rangka menjalin sinergitas dan komunikasi upaya mewujudkan Pemilu tahun 2024 berjalan aman, lancar dan kondusif," ujar William, Kamis (4/1/24)

William menyampaikan Polres Tanjungperak telah menyiapkan personel untuk mengamankan setiap kegiatan tahapan Pemilu.

“Selain melakukan pengamanan dalam tahapan Pemilu, kami juga intens memberikan himbauan kepada warga Masyarakat agar tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan meski berbeda pandangan Politik,”ujar AKBP William.

Baca Juga: Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di KPU Surabaya, Polrestabes Terjunkan Ratusan Personel 

Ketua Bawaslu Kota Surabaya, Novli Bernado Thyssen mengucapkan terima kasih dan berharap komunikasi terus berlanjut hingga terlaksananya Pemilu 2024 nanti. 

“Kami sampaikan terimakasih kepada Polres Pelabuhan Tanjungperak yang sudah turut andil dalam upaya mewujudkan Pemilu 2024 yang akan datang berjalan kondusif,”ujar Novli.

Baca Juga: Datangi KPU Surabaya, AMI Minta Klarifikasi Dugaan Oknum Caleg Gunakan Ijazah SMP

Novli menambahkan, sampai saat ini tahapan yang sedang berlangsung pendaftaran pengawas TPS.

"Untuk wilayah Polres Tanjungperak ada sekitar 6 kecamatan dari 31 Kecamatan di Kota Surabaya, dan saya berharap kedepannya komunikasi tetap aktif hingga nanti berjalan aman hingga selesai pemilu 2024," pungkas Novli. 

Editor : Redaksi