Pelayanan Perjalanan Commuter Line di Wilayah Surabaya Kembali Normal

Commuter Line
Commuter Line

SURABAYA,Tikta.id - Layanan perjalanan Commuter Line di wilayah Surabaya pagi ini berangsur kembali normal. 

Layanan perjalanan Commuter Line Penataran, Commuter Line Supas dan Commuter Line Tumapel sudah kembali melayani seluruh stasiun pemberhentian yang sebelumnya terkendalan di Stasiun Tanggulangin.

Baca Juga: Libur Panjang Waisak, Daop 8 Surabaya Sediakan 27.226 Tempat Duduk Setiap Hari

"Sebelumnya proses evaluasi Lokomotif KA Pandulangin telah selesai dilakukan pada Senin, (15/1) pukul 00.22 WIB dini hari. Petugas terkait dari KAI Daop 8 Surabaya juga telah memastikan bahwa jalur tersebut dapat dilintasi KA."kata Anne Purba Corporate Secretary KAI Commuter, melalui keterangannya, Senin (15/1).

Anne menuturkan, saat ini petugas terkait masih terus melakukan upaya-upaya normalisasi jalur dan persinyalan serta operasional perjalanan seluruh KA. 

Baca Juga: Arus Mudik Lebaran 2024 KAI Daop 8 Surabaya Oprasikan 11 Kereta Tambahan

Ia menegaskan, perjalanan KA di lokasi juga masih dilakukan pembatasan kecepatan untuk memastikan keselamatan dan keamanan perjalanan KA.

"KAI Commuter mohon maaf atas keterlambatan yang mungkin masih terjadi dalam perjalanan Commuter Line Penataran, Commuter Line Supas dan Commuter Line Tumapel pada pagi hari ini." ujarnya

Baca Juga: Diduga Mencuri Tiang Fiber Optik PT KAI, Empat Pria Digelandang Polisi 

"Informasi Commuter Line di Wilayah 8 Surabaya bisa di akses melalui Contact Center 021-121 dan akun media sosial @commuterline. Pembelian dan pemesanan tiket Commuter Line dapat melalui aplikasi Access by KAI." tandasnya.

Editor : Redaksi