Pemuda Pancasila Siap Dukung Kader yang Berkontestasi pada Pileg 2024, Namun...

Rapat koordinasi DPC PP Kecamatan Bulak
Rapat koordinasi DPC PP Kecamatan Bulak

SURABAYA,Tikta.id - Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (DPC PP) Kecamatan Bulak menggelar Rapat Koordinasi dan Rapat Kerja, pada Senin (22/1)

Hadir caleg Partai Bulan Bintang (PBB) daerah pemilihan (dapil) Surabaya 3 Ivy Juana sekaligus Ketua kaderisasi Pemuda Pancasila, Baso Juherman Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Surabaya. Dewan pimpinan Cabang (DPC) Bulak, (MPW) Majelis Pimpinan Wilayah Jawa Timur dan Samsurin Ketua OK MPC, 

Baca Juga: Usai Pencoblosan, Kiai Kholili Ajak Masyarakat Malang Tidak Mudah Terprovokasi 

Baso Juherman Sekretaris MPC Pemuda Pancasila kota Surabaya menyatakan, pada Pemilu 2024 pihaknya akan mendukung kader Pemuda Pancasila yang maju sebagai caleg dari partai politik yang memenuhi syarat.

"Pemuda Pancasila tidak punya hak mengusung capres atau cawapres, tapi kami mendukung siapa pun kader Pemuda Pancasila yang diusung oleh partai dan memenuhi syarat. Itu kami dukung yang bisa mensejahterakan. Pasti itu," kata Baso 

Samsurin ketua OK MPC Pemuda Pancasila Surabaya menambahkan, jika kader Pemuda Pancasila yang diusung sebagai caleg lebih dari satu orang.

Baca Juga: Usai Pemungutan Suara, LDII Mojokerto Ajak Masyarakat Tetap Menjaga Kerukunan 

Maka lanjut Samsurin PP akan melakukan konvensi untuk menentukan siapa yang cakap dan pantas untuk menjadi calon legislatif.

"Untuk saat ini PP akan mengedepankan agenda-agenda yang terbaik untuk anggota dan masyarakat, tidak lagi untuk kepentingan-kepentingan politik yang hanya sebentar, tetapi untuk kesejahteraan bersama," tegasnya.

Sementara Ivy Juana menyampaikan slogan PP (Pemuda Pancasila) adalah kita ada di mana-mana, tapi kita tidak kemana-mana.

Baca Juga: Cooling System Usai Pemungutan Suara, Polres Ponorogo Cangkruan Bersama Warga

"Artinya setiap ada PP (Pemuda Pancasila) yang ada di organisasi kekerabatan kebersamaan Pemuda Pancasila bergerak didukung.

"Mudah-mudahan kita bisa satu suara untuk memberikan suara kita sendiri, PP harus merapatkan barisan," pungkasnya.

Editor : Redaksi