Bulan Bhakti TNI-Polri digelar Serentak di Wilayah Korem Bhaskara Jaya

Bulan Bhakti TNI-Polri
Bulan Bhakti TNI-Polri

Surabaya,Tikta.id - Bulan Bhakti TNI-Polri digelar secara serentak di seluruh Kodim Jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya, pada Jum'at (2/2). 

Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Yusman Madayun, menghadiri kegiatan Bulan Bhakti TNI-Polri di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan.

Baca Juga: Prajurit dan PNS Korem 084/BJ Mengikuti Garjas Periodik Semester I TA. 2024

Bulan Bhakti TNI-Polri menggelar beberapa kegiatan, di antaranya Karya Bhakti, Bhakti Sosial dan Bhakti Sosial Kesehatan. 

Seperti di Kodim wilayah kota Surabaya melaksanakan Karya Bhakti bersih-bersih di pasar Asemrowo, Klenteng Kik Bio jalan Jagalan kecamatan Pabeancantian.

Sedangkan untuk Bhakti Sosial, Korem Bhaskara Jayaas membagikan sembako.

Adapun kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan digelar di kelurahan Wonokusumo, kecamatan Semampir, Surabaya.

Baca Juga: Ini Pengarahan Danrem 084/BJ Usai Cuti Idul Fitri 1445 H 

Selain di Kodim wilayah kota Surabaya kegiatan serupa juga digelar di Kodim wilayah Madura, Gresik dan Sidoarjo. 

Yusman saat menghadiri kegiatan Bulan Bhakti TNI-Polri di wilayah Kodim 0829/di Bangkalan mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam membantu masyarakat.

Maka dari itu, dia berharap masyarakat bisa mendapatkan akses pelayanan kesehatan ekonomi dan lingkungan yang asri.

Baca Juga: Serah Terima Empat Pejabat Utama di Lingkungan Korem Bhaskara Jaya

"Kegiatan ini merupakan wujud Sinergitas TNI-Polri dalam membantu masyarakat di wilayah. Dengan digelarnya kegiatan Bulan Bhakti TNI-Polri ini kita berharap masyarakat terbantu dalam memperoleh akses pelayanan kesehatan, terbantu dalam masalah ekonomi dan juga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat," kata Danrem.

"Kita juga berharap dengan adanya kegiatan ini akan tercipta generasi emas untuk kemajuan masa depan kita semua. Dan saya berharap kolaborasi TNI-Polri ini ke depan bisa lebih baik lagi," pungkasnya. 

Editor : Redaksi