Jaga Ketahanan Tubuh, Bawaslu Nganjuk Dapat Bantuan Paket Vitamin 

Batuan vitamin dari Polres dan Dinkes Nganjuk
Batuan vitamin dari Polres dan Dinkes Nganjuk

Nganjuk,Tikta.id - Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, melalui Sidokkes Polres Nganjuk membagikan paket vitamin secara masif kepada staf dan anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Nganjuk. 

Paket Vitamin diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Nganjuk, Yudha Harnanto, pada Kamis (15/2). 

Baca Juga: Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad Terima Penghargaan dari Kepala KPPN Kediri

Paket vitamin sebanyak 12 ribu buah tersebut merupakan merupakan hasil kolaborasi antara Sidokkes Polres Nganjuk dengan Dinas Kesehata kabupaten Nganjuk sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran petugas Bawaslu Nganjuk yang saat ini masih menyelesaikan tugasnya. 

“Tentunya rasa lelah dan tingkat stres yang mereka alami cukup tinggi. Untuk itu, kami dari Polres Nganjuk dan Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk merasa perlu memberikan dukungan dalam bentuk vitamin agar kesehatan mereka tetap terjaga," ujar AKBP Muhammad.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Mahasiswa Polres Nganjuk Gelar Nusantara Cooling System  

AKBP Muhammad menambahkan pemberian paket vitamin ini adalah sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras para petugas Bawaslu Nganjuk dalam mengawal jalannya proses demokrasi di wilayah Nganjuk.

Sementara itu Ketua Bawaslu Nganjuk, Yudha Harnanto, S.H., M.H., mengungkapkan bahwa dukungan yang diberikan oleh Polres Nganjuk dan Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk sangatlah penting dalam menjaga kesehatan anak buahnya. 

Baca Juga: Polres Nganjuk Beri Vitamin Ratusan Anggota Pengamanan Pemilu

“Dengan adanya dukungan ini, kami merasa sangat diperhatikan. Kami berharap dapat tetap menjaga stamina dan konsentrasi kami dalam memastikan jalannya proses Pemilu yang bersih dan adil," ujar Yudha. 

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…