Polisi Ajak PPK Olah Raga Ringan Sebelum Rekapitulasi Suara 

Olahraga ringan PPK sebelum Rekapitulasi Suara
Olahraga ringan PPK sebelum Rekapitulasi Suara

KotaPasuruan,Tikta.id - Anggota Polres Pasuruan Kota dan petugas PPK Gadingrejo memprioritaskan kesehatan dengan melaksanakan strecthing dan olahraga pagi secara rutin sebelum menjalani proses rekapitulasi suara Pemilu 2024.

Meskipun sibuk dengan tugas-tugas rekapitulasi, mereka menyadari pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental.

Baca Juga: Diduga Jual Beli Bahan Peledak Tanpa Izin Seorang Pria Diamankan Polisi 

Kapolsek Gading AKP Miftaful menekankan, setiap pagi sebelum memulai tugas, anggota Polres Pasuruan Kota dan petugas PPK Kecamatan Gadingrejo berkumpul untuk melakukan sesi strecthing dan olahraga ringan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengendurkan otot-otot yang tegang dan meningkatkan konsentrasi serta energi untuk menghadapi hari yang penuh tantangan selama masa pemilu 2024 belum selesai,”ujar AKP Miftaful, Kamis (22/2).

Sementara itu Camat Gadingrejo Imron Rosadi SE MSi juga menyampaikan pentingnya menjaga keseimbangan antara beban kerja dan kesehatan tubuh. 

Baca Juga: Polres Pasuruan Kota dan UPTD Metrologi Patroli Bersama, Ada Apa?

“Kami mengapresiasi inisiatif anggota Polres dan petugas PPK dalam menjaga kesehatan melalui olahraga pagi, yang dapat meningkatkan produktivitas dan kinerja mereka dalam menjalankan tugas-tugas rekapitulasi Pemilu,” ucap Camat Gading.

Menurutnya banyak manfaat positif dari rutinitas olahraga pagi dalam menjaga kesehatan mental dan fisik. 

Baca Juga: Soal Pemilukada 2024, Gerindra Surabaya: Belum Ada Pembicaraan, Masih Agustus 

“Kita akan merasa lebih segar dan siap menghadapi setiap tantangan yang ada selama proses rekapitulasi.”tambah Imron Rosadi.

Melalui kegiatan strecthing dan olahraga pagi ini, anggota Polres Pasuruan Kota dan petugas PPK Kecamatan Gadingrejo tidak hanya menjaga kesehatan mereka sendiri, tetapi juga membangun solidaritas dan semangat tim yang kuat.

Editor : Redaksi