Usai Pemungutan Suara, LDII Mojokerto Ajak Masyarakat Tetap Menjaga Kerukunan 

Abah Johan
Abah Johan

Mojokerto,Tikta.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Mojokerto Johan Abdillah mengajak masyarakat tetap menjaga kerukunan dan menghormati setiap proses tahapan Pemilu 2024.

Sebagaimana diketahui, tahapan Pemilu 2024 saat ini memasuki rekapitulasi suara di tingkatan kecamatan kabupaten/kota.

Baca Juga: Temui Massa AMPD, Kapolres Situbondo: Tugas Polri Mengamankan Seluruh Tahapan Pemilu 

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama menjaga kerukunan dan menghormati setiap proses tahapan Pemilu 2024," kata Abah Johan, sapaan akrabnya, pada Sabtu (24/2).

Lebih lanjut, LDII Kabupaten Mojokerto juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, termasuk petugas TNI-Polri dan unsur terkait lainnya, yang telah bekerja secara maksimal sehingga proses Pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Terima kasih saya sampaikan kepada petugas TNI-Polri dan unsur terkait lainnya yang telah bekerja maksimal dalam pelakanaan Pemilu 2024 sehingga dapat berjalan aman dan lancar," imbuhnya,

Baca Juga: Tim Relawan Prabowo Mania Jatim Laporkan Dugaan Penggelembungan Suara

Ia berharap, siapapun nanti yang terpilih dalam Pemilu 2024 dapat menjaga amanah dengan baik, serta bagi semua pihak dapat menerima hasil dari Pemilu 2024.

Ia juga mengingatkan bahwa sebentar lagi sudah memasuki bulan suci Ramadhan. 

Untuk itu ia mengajak seluruh umat Muslim khususnya lebih mempersiapkan diri untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Baca Juga: Pengakuan Agoeng Prasodjo Soal Dirinya Lolos dari Kutukan Partai Golkar

Sementara menyikapi hasil Pemilu ia menyerukan kepada seluruh umat agar lebih mengedepankan persatuan dan kerukunan demi majunya bangsa Indonesia.

"Mari kita jadikan hasil Pemilu 2024 sebagai momentum untuk terus menjaga kerukunan diantara kita, demi terciptanya persatuan dan kesatuan bangsa," tutupnya.

Editor : Redaksi