Asah Kemampuan Menembak, AWS Jalasena Latihan Shooting Fun di Wing Udara 2 Puspenerbal

AWS Jalasena latihan menembak
AWS Jalasena latihan menembak

Surabaya,Tikta.id - Aliansi Wartawan Surabaya atau AWS mendirikan komunitas AWS Jalasena. AWS Jalasena dikhususkan bagi anggota yang hobi dalam mengasah keterampilan dan kemahiran menembak serta meningkatkan kewaspadaan, kedisiplinan dan meningkatkan konsentrasi.

AWS Jalasena, pada Selasa (5/3) melaksanakan Shooting Fun di Wing Udara 2 Puspenerbal, mereka latihan menembak perorangan, di Lapangan Tembak Sugeng Hardjo Taruno Lanudal Juanda.

Baca Juga: Bagi Takjil, Ketua Aliansi Wartawan Surabaya: Wujud Peduli Sesama dan Pembinaan Rohani  

Latihan menembak untuk mengasah keterampilan dan kemahiran menembak para anggota AWS Jalasena.

Latihan menembak tidak hanya diikuti Prajurit Wing Udara 2 Puspenerbal, AWS Jalasena. latihan ini juga berkolaborasi dengan media wilayah Surabaya dan berbagai Stakeholder mulai dari Airnav, hotel Premier Inn Juanda dan lainnya.

Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah, Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda membuka kegiatan latihan dan fun shooting kali ini didampingi para Perwira Staf dijajaran Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda

Baca Juga: Vasa Hotel Donasikan Walker Melalui Program Vasa Touch

Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah, Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda, mengatakan bahwa latihan ini merupakan bagian dari rutinitas prajurit Wing Udara 2 sebagai bentuk memelihara dan meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak perorangan baik pistol maupun laras panjang.

"Pistol yang digunakan Pindad G-2 Combat dan Senapan Laras Panjang yang digunakan adalah Pindad SS-2 V2. Keduanya merupakan senapan standard yang digunakan TNl, sehingga perlu mengenal lebih baik untuk menjaga kemampuan dan keterampilan menembak bagi prajurit serta mengenalkan kepada stakeholder dan wartawan yang hadir," Danwing 2 Pusnerbal.

Danwing 2 Pusnerbal mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan rekan media dan Stakeholder yang berlatih hari ini, dan berharap kerjasama, kolaborasi yang lebih baik diberbagai kesempatan mendatang. 

Baca Juga: Jalin Silaturahmi, Aliansi Wartawan Surabaya Buka Bersama Manajemen Vasa Hotel 

Sementara itu Kiki Kurniawan Ketua AWS mengucapkan terima kasih sudah di beri kesempatan oleh pihak Wing 2 Puspenerbal untuk ikut latihan menembak. 

"Sehingga para anggota AWS dapat mengenal cabang olahraga raga menembak dengan seksama," pungkasnya. 

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…