Klub Menembak di Surabaya, GJSC Luncurkan UMKM Binaan 

UMKM binaan GJSC
UMKM binaan GJSC

Surabaya,Tikta.id - Klub menembak di Surabaya Garuda Jalakaca Shooting Club (GJSC) meluncurkan UMKM binaan. Lokasi UMKM binaan GJSC di Karangan Brawijaya Kelurahan Sawunggaling Surabaya. 

Dibentuknya UMKM binaan GJSC untuk meningkatkan kegiatan perekonomian kecil menengah para anggota dan warga sekitar.

Baca Juga: GadePreneur 2024 Cara Pegadaian Dukung UMKM Naik Kelas

Ketua umum GJSC Dicky mengatakan, ide tersebut muncul saat melihat banyak anggota GJSC yang memiliki potensi meningkatkan penghasilan dengan keahlian mereka, seperti memproduksi donat kentang.

Baca Juga: Sapa UMKM Komunitas GSC, Fuad: UMKM Harus Naik Kelas Melalui Program Pahlawan Ekonomi 

"Contohnya, banyak anggota yang bisa membuat donat kentang dengan varian rasa, original, keju, dan beragam topping seperti greentea, strawberry, vanilla, Oreo danmacha. Mereka bisa menghasilkan 350-400 buah per hari," ungkap Dicky, pada Sabtu, (23/3).

Ia memaparkan, UMKM binaan GJSC juga melayani pesanan dalam jumlah menengah, seperti untuk acara resepsi. Dicky berharap produksinya akan terus meningkat.

Baca Juga: Pelaku UMKM di Malang Dapat Bantuan Satu Unit Pompa Air Portabel 

"Selain itu, tersedia camilan seperti tahu petis dengan harga terjangkau dan es kacang hijau yang nikmat, saat ini semua UMKM binaan HJSC sudah dikenal masyarakat secara luas," pungkasnya.

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…