Harmonisasi, Polres Ngawi Silaturahmi dengan Perguruan Silat

Polres Ngawi Silaturahmi dengan Perguruan Silat
Polres Ngawi Silaturahmi dengan Perguruan Silat

Ngawi,Tikta.id - Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, menggelar acara buka bersama dengan perguruan pencak silat di Karangjati di halaman depan Polsek Karangjati Polres Ngawi. Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, menyampaikan silaturahmi dengan perguruan pencak silat perlu dijaga agar harmonis dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Silaturahmi dengan perguruan pencak silat perlu dijalin agar turut serta menjaga kamtibmas di wilayah Ngawi khususnya Karangjati," tutur Kapolres Ngawi, Senin (25/3) 

Baca Juga: Ramadan 1445 H, ITB Gandeng Jurnalis KJJT Bagikan 1000 Takjil

Argowiyono juga menyampaikan bahwa bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan menjadi momentum untuk meningkatkan ibadah dan amal baik. 

Ia juga menekankan pentingnya menjalin persatuan dan kesatuan demi terjaganya kerukunan, apalagi setelah pesta demokrasi yakni Pemilu 2024.

Baca Juga: Aliansi Madura Perantau Berbagi Takjil di Depan Mapolsek Gresik 

Selain itu, Kapolres Ngawi juga mengingatkan tentang pentingnya berbuat baik dan menjaga keharmonisan di wilayah Karangjati 

"Menjaga kerukunan ini, merupakan bagian dari nilai-nilai agama, apalagi saat ini bulan suci Ramadhan," pungkasnya.

Baca Juga: Madas Gresik Berbagi Takjil, Dihadiri Ketum Srikandi 

Sebagai informasi, Sebelum kegiatan dimulai, Kapolres Ngawi bersama Dandim 0805 Ngawi Letkol Arm Didik didampingi pejabat utama Polres, Kapolsek Karangjati AKP Sugeng Wahyudi, dan Bhayangkari serta Persit Kartika Candra Kirana juga anggota perguruan pencak silat membagikan takjil berupa nasi kotak untuk masyarakat yang melintas di depan Polsek Karangjati.

Nasi lengkap dengan lauk pauk yang dibagikan kepada masyarakat sejumlah 500 kotak dan untuk berbuka bersama dengan perguruan pencak silat adalah hasil olahan dari Dapur SAE Ramadhan Polres Ngawi yang bertempat di Polsek Karangjati.

Editor : Redaksi