Kodiklatal Terima Program CSR BRI

Kodiklatal terima CSR BRI berupa unit mobil tangki air
Kodiklatal terima CSR BRI berupa unit mobil tangki air

Surabaya,Tikta.id - Sebagai bentuk kepedulian antar Stakeholder, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menerima Bantuan Bina Lingkungan/Corporate Social Responbilty (CSR) BRI.

CSR BRI itu berupa 1 unit mobil tangki air, yang diserahkan oleh Bapak Setiyarta selaku Kepala BRI Wilayah Surabaya (Regional CEO Office), bertempat di Teras Gedung Mulyadi Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Selasa (26/3).

Baca Juga: Perwira Siswa Diklapa Ikuti Seminar Keamananan Laut dan Logistik

Dankodiklatal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bank BRI atas bantuan yang diberikan kepada Kodiklatal melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai salah satu program BRI Peduli.

"Hal ini merupakan, implementasi sinergi antar sesama instansi negara sekaligus saling menguatkan fungsi dan peran Satker dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga berhasil secara optimal," jelasnya.

Untuk itu, Dankodiklatal berharap kedepan sinergitas dan kerjasama antara Kodiklatal dengan Bank BRI semakin meningkat. Tidak hanya pada pembayaran gaji anggota secara payroll serta pelayanan perbankkan lainnya, namun bisa juga melalui program-program yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

Baca Juga: Sekolah Navigasi dan Bahari Kodiklatal Gelar Halal Bihalal

Sementara itu, Kepala BRI Wilayah Surabaya (Regional CEO Office) Setiyarta mengatakan bahwa BRI siap menjalin kolaborasi lebih baik lagi dengan Kodiklatal dalam rangka ikut mensejahterahkan anggota Kodiklatal dengan program- program yang dilaksanakan BRI.

Untuk itu, jika ada kekurangan dalam pelayanan yang diberikan oleh BRI, diharapkan untuk memberitahu ke pihak BRI sehingga bisa di evaluasi dan diperbaiki dalam pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga: Eratkan Soliditas Antar Kotama TNI AL, Dankodiklatal Terima Courtesy Call Pangkoarmada II

Pada kesempatan ini, Setiyarta didampingi Bapak Ganjar, Kepala BRI Cabang perak (Branch Manager BRI Tanjung perak) dan 2 karyawan BRI Kantor Wilayah Surabaya serta 8 karyawan BRI Kantor Cabang Perak Surabaya.

Turut hadir, Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono, Ir Kodiklatal, para Direktur Kodiklatal, Kakuwil, Kadispen, Dandenma, Koorsmin dan Ka Akun serta Kasatang Denma Kodiklatal.

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…