Menjelang Lebaran, Dankodiklatal Gelar Bazar Murah 

Bazar murah Kodiklatal
Bazar murah Kodiklatal

Surabaya, Tikta.id - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kodiklatal menggelar Bazar Murah di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Selasa (2/4). 

Bazar Murah di buka oleh Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ayu Nur Alamsyah.

Baca Juga: Perwira Siswa Diklapa Ikuti Seminar Keamananan Laut dan Logistik

Nur Alamsyah mengatakan, digelarnya Bazar Murah yang juga menyediakan paket Sembako dan kebutuhan sandang pangan lainnya sangat membantu personel Kodiklatal selama bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Tentunya dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang lebih murah dan terjangkau." kata Nus Alamsyah.

Pelaksanaan Bazar Murah diawali dengan apel pagi dilanjutkan pembukaan Bazar oleh Dankodiklatal yang diikuti seluruh personel Kodiklatal dengan gembira dan antusiasme yang tinggi. Hal ini, terlihat personel Kodiklatal menyerbu di berbagai stand bazar.

Baca Juga: Sekolah Navigasi dan Bahari Kodiklatal Gelar Halal Bihalal

Beberapa produk yang bisa ditemui dalam Bazar kali ini yaitu, Wings Food, Mayora (Wafer Candy), Skincare KAF (Wardah group), Skincare OMG, Pasific Paint (Cat), Mayora, (Teh Pucuk, Leminerale, Kopiko)

Biscuit Cocola, UKM Produk Sambal, UKM Produk Baju, Air Mineral Cheers, Dexa Medica (Produk Kesehatan, Stimuno, Oxifit), Peserta UMKM (Pakaian, Produk Tas, Sepatu, Aksesoris Sepeda, Buah, dan Madu), serta Stand - Stand dari Satker dan Jalasenastri Kodiklatal.

Baca Juga: Eratkan Soliditas Antar Kotama TNI AL, Dankodiklatal Terima Courtesy Call Pangkoarmada II

Sedangkan Mitra dalam giat Bazar Ramadan Kodiklatal : Daging Nusantara, PT. Wings, Bulog Jatim, Bank Jatim dan BRI, Komoditi Pasar Murah seperti Beras Premium, Gula, Mie Goreng, Tepung serta Minyak Goreng.

Tampak hadir dalam Bazar tersebut yaitu, Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono, beserta Para Pejabat Utama Kodiklatal, dan Ibu-Ibu Jalasenastri Kodiklatal, serta para Siswa Kodiklatal dan undangan lainnya.

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…