Ramadan 1445 H, Keluarga Besar Kodiklatal Peringati Nuzulul Qur'an dan Buka Puasa Bersama

Keluarga besar Kodiklatal
Keluarga besar Kodiklatal

Surabaya,Tikta.id - Keluarga besar Kodiklatal menggelar peringatan Nuzulul Qur'an 1445 dan buka puasa bersama di Green Peacoock Ballroom Hotel Morazen Jl Kayoon Surabaya, pada Selasa (2/4).

Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah mengatakan, selain memperingati Nuzulul Qur'an, buka puasa bersama juga sebagai ajang silaturahmi dengan pejabat utama Kodiklatal beserta istri, para Paban, Perwira Pokgadik, Komandan Pusdik serta Komandan Sekolah Jajaran Kodiklatal.

Baca Juga: Kodiklatal Gelar Halal Bihalal

"Momen seperti ini, saya harapkan bisa memperkuat ikatan kebersamaan di antara kita dan mendoakan yang terbaik satu sama lain, serta berbagi sebagian rejeki kita untuk anak-anak yatim dengan penuh kegembiraan. Semoga Bulan Ramadhan ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi kita semua," ungkapnya.

Baca Juga: Siswa Satdik - 1 Kodiklatal Latihan Kemampuan March

Maka dari itu, dia berharap dirinya beserta keluarga besar Kodiklatal mampu mempertahankan semangat untuk beribadah di bulan yang penuh berkah. 

"Karena saat ini telah memasuki fase sepuluh hari terakhir, fase Itqum Minan Nar atau fase pembebasan dari api neraka," katanya.

Baca Juga: Dankodiklatal Salat Idul Fitri Bersama Keluarga Besar Brigif 2 Marinir

Pada kesempatan ini, Dankodiklatal didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal memberikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu, dan menyerahkan cinderamata kepada Hongpeng owner Hotel Green Peacoock Surabaya.

Editor : Redaksi