Lepas Mudik Gratis Keluarga Besar Kodiklatal, Ini Pesan Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah 

Pelepasan mudik gratis Kodiklatal
Pelepasan mudik gratis Kodiklatal

Surabaya,Titka.id - Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah melepas keberangkatan Mudik Gratis Bersama Keluarga Besar Kodiklatal, di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal Bumimoro Surabaya. 

Mudik Gratis Bersama dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah /2024 Masehi. 

Baca Juga: Dansatdik 1 Kodiklatal, Terima Kunjungan Kerja Dankodiklatal

Mudik gratis ini, Kodiklatal memberangkatkan 142 personel Keluarga Besar Kodiklatal dengan menggunakan empat armada bus.

Dankodiklatal dalam sambutannya berpesan, agar hati-hati dan selalu waspada selama dalam perjalanan mudik ke kampung halamannya masing-masing.  

Baca Juga: Cetak Prajurit Berkarakter dan Profesional Melalui Transformasi Pola Pendidikan

"Semoga aman dan selamat sampai di tujuan masing-masing. Taati peraturan selama berkendara di perjalanan." katanya melalui siaran pers yang diterima, Sabtu (5/4).

"Selama perjalanan tolong hati-hati para pengemudi supaya lebih baik tidak terlalu cepat, tetapi sampai di tempat dengan selamat daripada cepat tapi tidak sampai ke alamat yang di tuju. Utamakan keselamatan, kenyamanan penumpang selama dalam perjalanan menuju ke tujuan masing-masing. Dan kepada anggota atau para pemudik hati-hati di jalan dan apa yang menjadi pesan serta arahan dari Komandan Satuan masing-masing agar dilaksanakan dan jangan sampai terlambat masuk kembali ke Kodiklatal." tambahnya. 

Baca Juga: Hadiri Upacara HUT Ke-63 Kolinlamil Dankodiklatal Dukung Visi Indonesia Emas 2024

Adapun Mudik Gratis Bersama Kodiklatal ini Jalur pertama dari Surabaya - Jogjakarta (2 bus) dengan rute dari Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun – Ngawi – Sragen – Kr Anyar – Solo – Klaten – Jogjakarta dan jalur ke dua dari Surabaya – Banyuwangi (1 bus) dengan rute Surabaya – Pasuruan – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi serta Jalur ke tiga yaitu dari Surabaya – Trenggalek (1 bus) dengan rute Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Kediri – Tulungagung – Trenggalek.

Hadir dalam pelepasan Mudik Bersama antara lain Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono beserta Pejabat Utama Kodiklatal,  Kepala BRI Cabang Perak Surabaya dan Kepala Wilayah Cabang BWS

Editor : Redaksi