Sebut Pasangan Ganjar-Mahfud Dwi Tunggal, Baktiono: Kualitas Mereka Sama, Bisa Saling Melengkapi

Baktiono (foto tikta.id)
Baktiono (foto tikta.id)

SURABAYA,Tikta.id - Politisi Senior PDI Perjuangan Surabaya Baktiono menyebut, capres dan cawapres Ganjar-Mahfud merupakan pasangan Dwi Tunggal, dua yang menjadi satu.

Bahkan Ketua Komisi C DPRD Surabaya tersebut menegaskan, pasangan Ganjar-Mahfud dapat saling mengisi dan saling menopang serta melengkapi.

"Dua pasangan ini adalah Dwi Tunggal 2 yang menjadi satu dan saling mengisi saling menopang tidak jomplang," kata Baktiono saat dihubungi, Senin (27/11).

Caleg incumbent PDI Perjuangan Dapil Surabaya II itu menambahkan, pasangan Ganjar-Mahfud memiliki kualitas yang sama.

Maka dari itu, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia bangga dan memilih kedua calon Dwi Tunggal yang diusung PDI Perjuangan bersama partai koalisi ini.

"Harus bangga dong, dan memilih kedua calon Dwi Tunggal ini yaitu Pak Ganjar Pranowo dan juga Pak Mahfud MD," ujar Baktiono.

Ia menjelaskan, pasangan Ganjar-Mahfud latarbelakang nya tidak tersangkut paut apapun, termasuk pelanggaran hak asasi manusia atau HAM.

"Jadi Ibu Megawati Soekarnoputri mempersembahkan calon pemimpin Indonesia yang Dwi Tunggal yang kredibel, bisa membawa Indonesia maju dan rakyatnya bersatu," urai Baktiono.

Baca Juga: PJUTS Villa Kalijudan Menyala, Warga ke Cak Ghoni Minta Usulkan Box Culvert

Editor : Redaksi