Karya Bakti dan Pengecoran Atap Masjid At-Taqwa

TIKTA.id, Bangkalan - Renovasi dan pengecoran Masjid At-Taqwa pada program karya bakti TNI Satkowil Semester I TA 2024 di wilayah teritorial Kodim 0829/Bangkalan dilaksanakan di dusun Manggaan Desa Keleyan, Kecamatan Socah.

Mengusung tema, "TNI AD bersama rakyat bersatu dengan alam untuk mengatasi kesulitan rakyat". Prajurit Kodim 0829/Bangkalan bersama masyarakat dusun Manggaan, melaksanakan kegiatan karya bakti merenovasi dan pengecoran atap masjid At-Taqwa.

Baca Juga: Sinergi Babinsa Bersama Warga, Bangun Fasilitas Tempat Pemakaman Umum

Mewakili Komandan Kodim 0829/Bangkalan Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi Pasiter Kodim Kapten Inf Ali Imron mengungkapkan karya bakti ini sebagai wujud kepedulian TNI AD dalam hal ini Kodim 0829/Bangkalan untuk meningkatkan kenyamanan dalam beribadah dengan Merenovasi dan mengecor atap Masjid At-Taqwa agar lebih bagus dan kokoh. 

"Karya Bakti TNI sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat." katanya Minggu (19/5)

Baca Juga: Aliansi Madura Perantau Berbagi Takjil di Lampu Merah Tangkel Bangkalan

Sebagai satuan komando kewilayahan Kodim 0829/Bangkalan akan selalu membantu dan meringankan beban masyarakat dalam hal apapun untuk membangun kedekatan bersama masyarakat khususnya di wilayah teritorial binaan.

Ia mengatakan, Kodim 0829/Bangkalan akan terus berusaha untuk memberi solusi dan membantu kesulitan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Korban Banjir Bangkalan Terima Bantuan dari Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0829

"Diharapkan melalui kegiatan renovasi dan pengecoran masjid At-Taqwa ini agar memberikan kenyamanan dalam beribadah untuk masyarakat dusun Manggaan, Desa Keleyan.”tuturnya. 

Editor : Redaksi