Sukses Amankan Nataru, Kepolres Nganjuk: Sinergi yang Baik dengan Semua Pihak

Kapolres Nganjuk sukse amankan rangkaian Nataru
Kapolres Nganjuk sukse amankan rangkaian Nataru

NGANJUK,Tikta.id - Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad menegaskan, suksesnya pengamanan rangkaian peringatan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023-2024 merupakan hasil sinergitas yang baik dengan semua pihak, mulai Forkopimda, TNI, Polri, instansi terkait dan elemen masyarakat.

Ia menjelaskan, selama pergelaran pasukan pengamanan, Polres Nganjuk melibatkan berbagai pihak seperti TNI, Pemda, organisasi kemasyarakatan guna menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal 2023 dan menyambut pergantian tahun 2024.

Baca Juga: Perkuat Sinergi Menjelang Pemilu, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kunjungi Kodim Surabaya Utara

“Untuk itu saya selaku Kapolres beserta segenap Anggota Polres Nganjuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menjadikan momen tahunan ini berjalan lancar dan aman, “ujar AKBP Muhammad, Senin (1/1) petang.

Baca Juga: Bersama Forkompinda Polres Pasuruan Tinjau Proses Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Dia menambahkan, partisipasi aktif dari masyarakat yang turut berperan penting dalam menjamin kelancaran perayaan Natal 2023 dan pergantian tahun 2024, bisa dijadikan sebagai inspirasi dan timbal balik Polres Nganjuk untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan di masa mendatang.

"Saya berharap keberhasilan ini bukan hanya sebagai pencapaian Polres Nganjuk semata, melainkan sebagai kebanggaan bersama bagi seluruh masyarakat Nganjuk." ujarnya.

Baca Juga: Pemilu 2024 Bawaslu Magetan Jalin Sinergi Antar Gakkumdu

"Mari kita terus memelihara semangat gotong-royong dan rasa saling peduli agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga," pungkas Kapolres. 

Editor : Redaksi