Polresta Sidoarjo Borong Tiga Penghargaan

Polresta Sidoarjo Borong 3 Penghargaan
Polresta Sidoarjo Borong 3 Penghargaan

SIDOARJO,Tikta.id - Kapolda Jatim Irjen Pol. Imam Sugianto didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Ahmad Yusep Gunawan memberikan tiga penghargaan kepada Polresta Sidoarjo yang diterima Kombes Pol. Christian Tobing. 

Penghargaan tersebut terkait Operasi Lilin Semeru 2023 dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru)

Baca Juga: Cabuli Balita Seorang Ayah Diringkus Polisi

Ketiga penghargaan yang diterima Polresta Sidoarjo tersebut, antara lain Juara 2 Aplikasi Siap Semeru periode November 2023.

Juara 1 Aplikasi Siap Semeru periode Desember 2023 serta Juara 1 kategori polres tipe A lomba Pospam/Posyan/Pos Terpadu dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2023.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing mengatakan prestasi yang diraih merupakan berkat kerjasama, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang dilakukan seluruh anggotanya. 

Baca Juga: Polres Madiun Tiga Kali Raih Penghargaan Kinerja Satwil

Selai itu juga karena soliditas sinergitas pihaknya bersama stake holder terkait dan tentunya masyarakat Kabupaten Sidoarjo.

“Prestasi ini tentu berkat soliditas sinergitas anggota bersama stake holder terkait dan masyarakat di dalam pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2023,” ujar lulusan Akpol 2000 tersebut, Sabtu (13/1).

Baca Juga: Pos Pelayanan Nataru Polres Ngawi Raih Juara Satu

Christian Tobing pun berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

"Kami terus berkomitmen untuk mewujudkan hal itu," tandasnya.

Editor : Redaksi