Comeback Again, Cak Ghoni Tiada Lelah Melayani Masyarakat

Cak Ghoni saat serap aspirasi masyarakat dan sosialisasi program Ganjar-Mahfud
Cak Ghoni saat serap aspirasi masyarakat dan sosialisasi program Ganjar-Mahfud

SURABAYA,Tikta.id - Anggota DPRD Kota Surabaya periode 2019- 2024 Abdul Ghoni Muklash Ni'am maju kembali sebagai caleg incumbent PDI Perjuangan daerah pemilihan (dapil) Surabaya 3 nomor urut 4. 

Cak Ghoni begitu panggilan akrabnya selama menjadi anggota DPRD Surabaya periode 2019-2024 tiada lelah menyerap, melayani, memberi solusi bagi warga kota Surabaya.

Baca Juga: Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di KPU Surabaya, Polrestabes Terjunkan Ratusan Personel 

“Selama menjadi anggota DPRD Kota Surabaya tentu saya tidak lupa apa yang sudah dimandatkan oleh warga, sehingga saya pun tidak lelah melayani warga kota Surabaya selama kurang lebih hampir lima tahun ini,” ujar Cak Ghoni, Sabtu (13/1)

Ia menambahkan, di pemilu 2024 ini, dirinya juga kembali (comeback again) dipercaya oleh masyarakat untuk maju berkontestasi sebagai Caleg PDI Perjuangan nomor urut 4 di Dapil 3 Surabaya.

“Kebetulan saya masih dipercaya oleh warga masyarakat untuk Come back again kembali mencalonkan diri sebagai caleg PDI Perjuangan,” ungkap anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya.

Baca Juga: Datangi KPU Surabaya, AMI Minta Klarifikasi Dugaan Oknum Caleg Gunakan Ijazah SMP

Ia menjelaskan, sebagai seorang wakil rakyat harus mampu mendengar apa yang tidak mampu didengar, harus mampu melihat apa yang tidak bisa terlihat oleh masyarakat.

“Artinya, pemikiran kepekaan sosial harus terasa dengan baik. Sehingga nantinya wajah DPRD Kota Surabaya semakin humanis, semakin lebih baik lagi,” ungkap Tokoh Masyarakat Bulak Kenjeran ini.

Cak Ghoni menerangkan, beberapa program unggulan yang sudah diedukasi ke masyarakat diantaranya, pemberdayaan UMKM, meningkatkan skil nelayan sehingga nilai ekonomi masyarakat nelayan lebih baik lagi. 

Baca Juga: Sinergitas dengan Rekan Media, Polres Lamongan Gelar Piramida

Selain itu, tambah Cak Ghoni memberikan advise kepada masyarakat baik dibidang pendidikan, ketahanan pangan, kesehatan, tenaga kerja, sosial dan budaya, lansia, pemberdayaan perempuan, dan apa yang menjadi prioritas masyarakat itu yang kita kedepankan.

“Yang pasti, jangan lupa tanggal 14 Februari 2024 mari kita datang ke TPS, sukseskan pemilu dan pilpres 2024,” pungkasnya. 

Editor : Redaksi