Rumah Kreatif Florencia Allunay Paparkan Konsep Kemitraan dengan OJK 

Rumah Kreatif Florencia Allunay saat bertemu OJK
Rumah Kreatif Florencia Allunay saat bertemu OJK

Surabaya,Tikta.id - Pendiri dan pembina Rumah Kreatif Florencia Allunay, Florencia mempresentasikan konsep edukasi dan perlindungan konsumen ke pejabat utama Otoritas Jasa Keuangan / OJK regional IV Jawa Timur.

Konsep yang dimaksud merupakan kerja lembaganya dalam upaya melindungi masyarakat terjebak dalam jeratan pinjol dan kejahatan industri keuangan.

Baca Juga: Wujudkan Masyarakat Terliterasi, OJK Luncurkan Jalan Pengawasan PEPK

Pertemuan berlangsung di lantai X Gedung OJK, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya.

"Kami paparkan konsep ke teman-teman OJK dalam bentuk sinergi event kreatif. Kami bersyukur OJK merespon positif." kata Florencia, Sabtu (3/2).

"Dan egera kita pertajam tekhnisnya dengan pembicaraan lebih lanjut. Kami disini sekedar membantu tugas dan fungsi OJK sesuai UU No.21 Tahun 2011," tambahnya.

Ia menjabarkan, Rumah Kreatif Florencia Allunay fokus pada literasi pinjaman online (pinjol) dan lembaga pembiayaan leasing.

Sebab beber Florencia, pinjol dan leasing permasalahan real yang sering terjadi di masyarakat

"Kami lebih fokus literasi pinjol dan lembaga pembiayaan / Leasing, karena permasalahan real yg sering terjadi di masyarakat" Tutup Florencia.

Pada kesempatan itu: Florencia didampingi 5 pengurus Rumah Kreatif Florencia Allunay, ketua Mohammad Yasin, Sekretaris Umar Faruq, Bidang administrasi, IT dan publikasi Muis, Agus Firmansyah dan Eka.

Editor : Redaksi