Pj Bupati Bojonegoro Apresiasi Kinerja TNI-Polri Sukseskan Pemilu 2024

PJ Bupati Bojonegoro, Adriyanto
PJ Bupati Bojonegoro, Adriyanto

Bojonegoro,Tikta.id - Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro, Adriyanto mengapresiasi kinerja TNI-POLRI dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

Sebab menurut PJ Bupati Bojonegoro Adriyanto, seluruh tahapan Pemilu 2024 hingga pungut suara di Kabupaten Bojonegoro berjalan aman, lancar dan kondusif.

Baca Juga: Sinergitas TNI-Polri Evakuasi Korban Banjir Pasuruan 

PJ Bupati Bojonegoro Adriyanto menyebut, terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan Pemilu 2024 tidak lepas dari semua pihak.

Mereka tambah PJ Bupati Bojonegoro Andriyanto turut serta dan berkomitmen untuk menjaga stabilitas di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

"Saya beserta jajaran Pemkab Bojonegoro mengucapkan terimakasih kepada TNI dan POLRI khususnya Polres Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro yang telah mengamankan dan mengawal jalannya pesta demokrasi atau Pemilu berjalan aman, lancar dan kondusif,” ucap Pj. Bupati, Adriyanto, Sabtu (17/2)

Baca Juga: Sinergitas TNI Polri Masifkan Patroli Operasi Ketupat Semeru 2024

Lanjut Adriyanto bahwa pesta demokrasi ini sangat menguras pikiran, tenaga dan mental bagi personel Polri untuk mendedikasikan dan kinerja optimal dalam menyukseskan Pemilu 2024 dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Kita apresiasi kinerja Polres Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro yang telah mengawal tahapan Pemilu 2024 berjalan aman, lancar dan kondusif,” ucapnya.

Baca Juga: Komitmen TNI-Polri Beri Rasa Aman bagi Masyarakat yang Ingin Mudik 

Pj. Bupati mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bojonegoro agar tetap menjaga kamtibmas pasca pemungutan suara.

“Kami imbau kepada masyarakat Bojonegoro untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas pasca pungut suara dan mari kita jalin kembali persatuan, kesatuan dan kerukunan. Kita bergandengan tangan kembali yang semula berbeda warna pilihan, kita harus lapang dada dan legowo menerima siapapun pemenangnya demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkasnya.

Editor : Redaksi