Bertemu Relawan dan Struktural PDIP Jatim, Ganjar Beri Pesan Begini

Ganjar bertemu relawan dan struktural PDIP Jatim
Ganjar bertemu relawan dan struktural PDIP Jatim

Surabaya,Tikta.id - Calon Presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo bertemu relawan dan struktural DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, di Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Jl Kendangsari, Surabaya, Selasa (20/2).

Pada kesempatan itu, Ganjar Pranowo membakar semangat untuk membongkar berbagai kecurangan Pemilu 2024 yang diduga dilakukan secara terstruktur, sistematis, dan masif (TSM).

Baca Juga: Temui Massa AMPD, Kapolres Situbondo: Tugas Polri Mengamankan Seluruh Tahapan Pemilu 

Ganjar menyebutkan, praktik curang tidak bisa dibiarkan. 

Sebab, urai dia berbagai kejanggalan hingga ke pelosok akan dikawal agar hasil pemilu tak mencoreng marwahnya dan tetap sesuai konstitusi.

"Kita masih punya waktu satu bulan, mari kita kumpulkan kejanggalan yang terjadi sejak kampanye hingga masa pencoblosan. Jaga semangat sampai keputusan itu ada," ujar Ganjar.

"Kita ditakdirkan sebagai anak-anak gerakan yang punya kesadaran. Perjuangan ini tidak pernah sia-sia dan kita yakin akan jalan kebenaran," tuturnya.

Ganjar menegaskan, Jawa Timur akan menjadi awal tonggak perjuangan, mengawal suara pemilu secara kesatria. 

Baca Juga: Tim Relawan Prabowo Mania Jatim Laporkan Dugaan Penggelembungan Suara

"ini DPD pertama yang saya datangi. Selamat berjuang, saya selalu bersamamu," ucapnya menyemangati relawan dan struktural PDI Perjuangan Jatim.

Sementara itu Sekertaris DPD PDI Perjuangan Jatim Sri Untari Bisawarno mengatakan kedatangan Ganjar telah menambah semangat relawan dan kader dan Pengurus PDI Perjuangan di Jatim untuk terus berjuang mengawal hasil Pemilu 2024. 

"Kami berterima kasih mas Ganjar memberi support ke DPD Jatim. Alhamdulillah beliau bisa ngecek kamar hitung, bertemu kita struktur partai, badan, sayap, dan teman relawan," ujar Untari.

Apalagi kata Untari, Ganjar juga juga sempat melikat kamar hitung yang ada di DPD. Disana Ganjar menyapa para petugas yang sedang mengawal suara dari seluruh Jawa Timur. 

Baca Juga: Pengakuan Agoeng Prasodjo Soal Dirinya Lolos dari Kutukan Partai Golkar

"Beliau juga senang sekali ketika ke kamar hitung karena bisa bertemu dengan teman-teman Kabupaten Kota, karena kebetulan tadi juga sedang zoom. Beliau menyapa teman-teman yang sedang input data," jelas Untari.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim ini juga mengatakan pihaknya akan terua melakukan pengawalan terkait suara oeniku baik Plleg dan Pilpes di Jatim. Sekaligus mengusut kecurangan yang masif di berbagai daerah.

"Semangat sama-sama membara. Pemilu ini belum selesai, baru dikatakan selesai ketika ada keputusan KPU RI 20 Maret 2024 nanti. Segala sesuatu masih berjalan, banyak hal yang perlu dicermati secara penuh," pungkasnya.

Editor : Redaksi