Pilkada 2024, Eri - Armuji Resmi Mendaftar Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya 

Eri - Armuji saat mendaftar cawali dan wawali Surabaya
Eri - Armuji saat mendaftar cawali dan wawali Surabaya

Surabaya,Tikta.id - Eri Cahyadi dan Armuji (Eri - Armuji) kompak hadir ke kantor DPC PDIP Surabaya, Jalan Setail Nomor 8, Darmo, Kecamatan Wonokromo, pada Kamis (2/4).

Kedatangan Eri - Armuji untuk mendaftar sebagai pasangan calon walikota dan wawali kota Surabaya pada Pemilukada Serentak 2024. 

Baca Juga: Tak Tersentuh Pembangunan Drainase, Warga Gang Sawi Kecewa 

Eri mengatakan, dirinya mendaftar sebagai cawali dan wawali diharapkan membawa berkah bagi warga Kota Pahlawan. Sebab, selama ini Surabaya dibangun oleh semua pihak, yang mempunyai kecantikan yang sama terhadap Surabaya 

"Dan semoga ini menjadi berkah buat kota Surabaya, berkar buat kami. Karena tujuan kami mendaftar kembali adalah memperjuangkan dari semua yang belum terselesaikan," beber Walikota Surabaya tersebut.

Baca Juga: Hari Lahir Bung Karno, Cak Ji Dampingi Menseskab Ziarah Makam Sang Proklamator 

Eri menyebut, kepemimpinannya dengan Armuji cuma tiga tahun karena Pilkada Serentak 2024. Sehingga secara otomatis dua tahun pihaknya tidak bisa menyelesaikan program saat pemimpin kota Surabaya. 

Maka dari itu, dia sepakat meneruskan program yang belum tuntas dalam 5 tahun ke depan bersama Armuji 

Baca Juga: Luncurkan Maskot Pilkada Serentak 2024, KPU Jatim Pecahkan Rekor MURI

"Ini kita mendaftar kembali dengan cak Armuji karena ketika kita dilantik menjadi walikota, perencanaan kita 5 tahun tapi karena Pilkada Serentak hanya menjadi 3 tahun, secara otomatis ada dua tahun yang tidak bisa terselesaikan," kata Eri.

Editor : Redaksi