Eri-Armuji Kembalikan Formulir Bacakada, NasDem Surabaya Tegaskan Tetap Kritis

TIKTA.id, Surabaya - Sri Sajekti Sudjunadi Plt ketua DPD NasDem Surabaya menegaskan, walau Eri Cahyadi - Armuji mendaftar sebagai cawali dan cawawali Surabaya, namun tidak berdampak terhadap sikap kritis kader partai.

Selama ini, Partai NasDem kota Surabaya melalui anggota DPRD nya Imam Syafi'i dikenal sangat kritis terhadap kebijakan Pemkot Surabaya, namun tetap memberikan solusi untuk perbaikan.

Baca Juga: Tak Tersentuh Pembangunan Drainase, Warga Gang Sawi Kecewa 

"Kami mensyukuri kader NasDem di berbagai tempat, wilayah dan tingkatan menjalankan kebijakan partai dengan sangat konsisten," ucap Sri Sajekti yang juga ketua DPW Jatim ini.

"Itu jelas untuk kepentingan warga, masyarakat, daerah, kepentingan nasional didalam setiap proses," tambahnya.

Baca Juga: Hari Lahir Bung Karno, Cak Ji Dampingi Menseskab Ziarah Makam Sang Proklamator 

Menurut Janette begitu sapaan akrabnya, partai NasDem tidak jualan tiket, tapi membangun bangsa dan negara sesuai amanat sebuab partai politik.

Maka dari itu, merapatnya petahana Surabaya tidak akan membuat kader Partai NasDem tidak akan melempem.

Baca Juga: Usulkan Eri-Armuji, PDIP Surabaya Siapkan Mesin Organisasi hingga Tingkat Paling Bawah

"Bukan hanya ketika beliau (Eri-Armuji) sudah sowan, tapi kalaupun kami mengusung kepala daerah dan menang, kami tidak akan kehilangan hal itu," tegas Sri Sajekti.

Sebagai informasi: pada Kamis (16/5) kemarin, Eri Cahyadi dan Armuji, Walikota dan Wakil Walikota Surabaya mengembalikan formulir Bacakada di DPW NasDem Jatim, dan diterima langsung oleh jajaran pimpinan DPW dan DPD NasDem Surabaya. 

Editor : Redaksi