Gubug Marawati Tempat Camping dengan Panorama Alam yang Mempesona 

Susana panorama alam tempat camping Gubug Marawati
Susana panorama alam tempat camping Gubug Marawati

Tikta.id - Berlibur menjadi suatu hal yang menyenangkan. Terlebih menghabiskan waktu bersama orang terkasih menjadi suatu hal yang penting untuk menjalin keluarga harmonis

Namanya adalah Gubug Marawati. Tempat ini menyuguhkan fasilitas camping di tepi sungai dengan pemandangan Gungung Welirang. Lokasinya terletak di Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga: Pendampingan Digital untuk Meningkatkan Pemasaran Keripik Talas Di Desa Dilem

Gubug Marawati menawarkan panorama alam yang memesona. Dengan tenda di tepi Sungai Kromong atau area tengah, nikmati bermalam di tempat ini sekitar 29 km dari Kota Mojokerto.

Pihak pengelola Gubug Marawati, Jumain mengatakan, Gubug Marawati mempunyai panorama alam yang asri. 

"Ada belasan tenda di atas deg kayu persis di tepi Sungai Kromong. Area camping di Gubug Marawati total seluas 4.000 meter persegi," ucap Jumain kepada wartawan, Minggu (30/7).

Bagi para pengunjung yang tidak kebagian tenda di tepi Sungai Kromong, pengelola menyediakan area tengah yang muat untuk 20 tenda sekaligus. Semua tenda dilengkapi colokan listrik yang baru bisa digunakan pukul 17.00 WIB.

Adapun untuk harga, Tarif yang ditawarkan ada 2 paket.

- Paket 1 Weekdays (Senin-Jumat) : Rp 225 ribu per malam

Baca Juga: Fogging Serentak di Kabupaten Mojokerto 

- Weekend (Sabtu-Minggu) : Rp 275 ribu per malam

- Fasilitas : Tenda, Sleeping Bag, Matras, dan Bantal. Paket ini berlaku untuk 4 orang.

- Paket 2 Weekdays (Senin-Jumat) : Rp 175 ribu

- Weekend (Sabtu-Minggu) : Rp 225 ribu

Baca Juga: Terduga Komplotan Pelaku Curanmor di 15 TKP Digelandang Polisi

- Fasilitas: Tenda dan Matras. Paket ini berlaku untuk 4 orang.

Tak hanya itu, terdapat juga paket Bigtent menggunakan tenda Arpenas 4.1. berkapasitas 6 orang, Dengan tarif weekday (Senin-Jumat) Rp 325 ribu, weekend (Sabtu -Minggu) Rp 425 ribu.

Gubug Marawati menyediakan beragam paket tambahan. Seperti penyewaan alat masak, kursi outdoor, meja outdoor, dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan cukup murah dimulai dengan Rp15 ribu saja. 

Untuk perlengkapan memasak dibandrol dengan harga Rp50 ribu, anda bisa mendapatkan secara lengkap. informasi lengkap anda bisa kunjungi Instagram @gubug_marawati.

Editor : Redaksi