HUT PDI Perjuangan ke-51, Sekretaris F-PDIP Surabaya Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Cak Ghoni saat sambutan di perayaan HUT PDI Perjuangan ke-51
Cak Ghoni saat sambutan di perayaan HUT PDI Perjuangan ke-51

SURABAYA,Tikta.id - HUT PDI Perjuangan ke-51, Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Surabaya Abdul Ghoni Muklash Ni'am atau panggilan akrabnya Cak Ghoni menggelar istighosah dan doa bersama secara sederhana, di Jalan Tambak Deres, Rabu (10/1) malam.

HUT PDI Perjuangan ke-51 dihadiri ratusan kader, simpatisan partai, warga dan tokoh masyarakat Bulak.

Baca Juga: Mustasyar PWNU DIY Gelar Doa Bersama

“Kita rayakan bersama masyarakat Bulak dengan menikmati tumpengan, dan makan bersama-sama dengan warga,” kata Cak Ghoni.

Ia menjelaskan, sesuai arahan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, HUT PDI Perjuangan tahun ini dirayakan secara sederhana dan tidak tersentralisasi di Jakarta.

Melainkan beber Cak Ghoni seluruh pengurus hingga ranting menggelar HUT PDI Perjuangan dengan membuat tumpeng dan dihadiri warga serta tokoh masyarakat.

“Kita di Bulak rayakan sederhana HUT Partai bersama masyarakat dan para tokoh masyarakat,” kata caleg incumbent PDI Perjuangan dapil Surabaya 3 ini.

Baca Juga: Bamusi, Ajak LDII Bangun Surabaya Menjadi Kota Baldatun Thayyibatun Warubbun Ghofur

Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) kota Surabaya ini menerangkan, HUT PDI Perjuangan bertepatan dengan tahun politik. Sehingga, perayaannya dilakukan di setiap wilayah masing-masing sampai tingkat pengurus ranting.

Dia menambahkan, selama PDI Perjuangan memimpin bangsa dua periode, rakyat  sudah merasakan manfaatnya, baik di bidang kesehatan, pendidikan, tenaga kerja, ekonomi, sosial, budaya, UMKM, kemudahan akses permodalan.

Baca Juga: Cak Ghoni Silahturahmi ke Tokoh Lawas PDIP, Ajak Kaum Muda Jangan Lupakan Sejarah 

Begitupula dengan situasi dan kondisi bangsa saat ini, menurut Cak Ghoni benar-benar kondusif dalam merajut kebersamaan. 

Pun dalam menjaga NKRI, nilai-nilai Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, toleransi dan gorong-royong.

“Sesuai arahan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, seluruh kader bekerja untuk rakyat dan insyaallah kita akan hatrick di pemilu 2024 ini,” pungkasnya.

Editor : Redaksi