Diduga Akan Balap Liar Polisi Amankan Dua Unit Sepeda Motor di Gresik

Polisi di Gresik saat melakukan Patroli
Polisi di Gresik saat melakukan Patroli

GRESIK,Tikta.id - Polsek Kebomas jajaran Polres melakukan razia disejumlah titik rawan, seperti Jala RA Kartini, Veteran serta Mayjen Sungkono. Dalam razia tersebut, petugas berhasil mengamankan dua unit sepeda motor yang diduga akan digunakan untuk balap liar.

Kedua sepeda motor tersebut diamankan karena tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan dan knalpot yang tidak sesuai standar. Sementara itu pengemudi sepeda motor tersebut juga diberikan sanksi tilang.

Baca Juga: Siap-siap TMMD Ke-119 Akan Digelar di Gresik dan Pamekasan

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kapolsek Kebomas, Kompol Abdul Rokib mengatakan, razia dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan aksi balap liar.

“Razia ini sebagai bentuk upaya kami untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan aksi balap liar,”ujar nya, Jumat (12/1)

Baca Juga: Diduga Balap Liar Polres Probolinggo Amankan Puluhan Motor 

Dia juga berharap agar masyarakat dapat turut menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan terus melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Kebomas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Baca Juga: Gelar Shalawat Kebangsaan Istiqomah, Mafia Shalawat Tebarkan Kebaikan di Gresik

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya tindak kriminalitas atau aksi balap liar,” pungkasnya.

Editor : Redaksi