Sambut Kapolres Baru, Dandim Sumenep: Mari Kita Lanjutkan Sinergitas

Acara pisah sambut Kapolres Sumenep, dari AKBP Edo Setya Kentriko  kepada AKBP Henri Noveri Santoso
Acara pisah sambut Kapolres Sumenep, dari AKBP Edo Setya Kentriko kepada AKBP Henri Noveri Santoso

SUMENEP,Tikta.id – Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, menghadiri acara pisah sambut Kapolres Sumenep, dari AKBP Edo Setya Kentriko kepada AKBP Henri Noveri Santoso, di Pendopo Agung Kabupaten Sumenep.

Pada forum yang dihadiri Forkompinda itu, Dandim 0827/Sumenep Donny menyampaikan terima kasih kepada AKBP Edo Setya Kentriko yang telah memberikan pengabdian terbaiknya selama menjabat sebagai Kapolres Sumenep.

“Terima kasih kepada saudara saya, temen saya, leting saya AKBP Edo Satya Kentriko, atas jabatan barunya, semoga silaturahmi yang telah kita jalin bisa berlanjut di kemudian hari,” ucapnya.

Selanjutnya, ia mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Henri Noveri Santoso Kapolres Sumenep baru. 

"Kami ucapkan selamat datang kepada AKBP Henri Noveri Santoso, sebagai Kapolres Sumenep yang baru, mari kita lanjutkan sinergitas yang ada dalam rangka menjaga Sumenep aman, damai untuk mendukung kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sumenep," ungkap Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi.

Sementara itu, Henri Noveri Santoso dalam sambutannya mengatakan pihaknya akan melanjutkan semua program yang sudah dilakukan Kapolres yang lama.

“Saya berharap, semoga saya dan istri dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Sumenep, dan Dalam kesempatan ini, saya memohon dukungan serta kerjasama Forkopimda Kabupaten Sumenep beserta seluruh stakeholder yang ada, guna menjaga situasi kamtibmas Sumenep yang aman dan kondusif,” harapnya.

Kegiatan dilanjutkan pemberian tali asih kepada Kapolres Sumenep yang lama, baik dari Pemkab Sumenep, unsur Forkopimda, OPD dan tamu undangan lainnya.

Editor : Redaksi