Ramadan 1445 H, Polres Pamekasan Bagikan Al-Qur'an Door to Door Kesejumlah Tempat Ibadah

Pemberian Al-Qur'an Polres Pamekasan
Pemberian Al-Qur'an Polres Pamekasan

Pamekasan,Tikta.id - Ramadan 1445 H, Polres Pamekasan membagikan bantuan Alquran kesejumlah pondok pesantren atau Ponpes, Musala dan Masjid. 

Bantuan tersebut diberikan Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kapolsek Larangan Iptu Mohammad. 

Baca Juga: Polwan Bagikan Bansos Secara Door to Door, Sasar Lansia dan Masyarakat Kurang Mampu 

Adapun Masjid yang menerima bantuan Alquran, Masjid Nurul Dusun Lembana Temor, Masjid Babul Jadid Dusun Morbetdih, Musholla Al Hamidin Dusun Kosaba dan Ponpes Darul Karomah Desa Larangan luar Kec. Larangan Kab. Pamekasan.

Pemberikan bantuan Al-Qur'an dilakukan secara door to door oleh Bhabinkamtibmas Polsek Larangan ke berbagai Pondok Pesantren, Masjid dan Musala.

Baca Juga: Ditreskrimum Polda Jatim Gelar Perkara Dugaan  Pemalsuan Sengketa Tanah  

Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto mengatakan, diberikannya bantuan Al Qur'an ini sebagai salah satu ikhtihar Polri khusus Polres Pamekasan sekaligus sebagai sarana syiar agama Islam.

“Ini wujud kepedulian Polisi dalam mengembangkan ilmu keagamaan teristimewa pada bulan suci Ramadan, sekaligus untuk menjalin sinergitas dan mendekatkan diri dengan tokoh agama dan masyarakat khususnya di Pamekasan," katanya, Jumat (15/3).

Baca Juga: Polres Pamekasan Amankan Bahan Peledak Mercon Ditiga Lokasi 

Maka dari itu, dia berharap dukungan dari tokoh agama dan masyarakat sangat diharapkan untuk mendukung tugas dan fungsi Kepolisian terutama dalam menciptakan Kamtibmas terlebih pada bulan Ramadan saat ini. 

“Kami tidak berarti apa-apa tanpa ada dukungan dari masyarakat,” tutup Sri Sugiarto,

Editor : Redaksi