Tegakkan Hukum Keimigrasian, Polres Madiun Kota Raih Penghargaan dari Kemenkumham Jatim 

Polres Madiun kota raih penghargaan
Polres Madiun kota raih penghargaan

Madiun,Tikta.id - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur (Kakanwil Kemenkumham Jatim) memberikan penghargaan kepada Polres Madiun Kota.

Penghargaan diberikan atas peran aktif dan kontribusi Polres Madiun Kota dalam penegakan hukum keimigrasian di wilayah Kota Madiun.

Baca Juga: Bertugas dengan Baik, Satgas Pangan Polda Jatim Terima Penghargaan

Penghargaan diberikan melalui Kakanwil Kemenkumham Jatim Kelas 2 Non TPI Madiun Andro Eka Putra kepada Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, di gedung Sunaryo, pada Senin (25/3). 

Andro mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan atas kerja keras dan dedikasi Polres Madiun Kota dalam menjalankan tugas penegakan hukum keimigrasian. 

“Beberapa waktu yang lalu diketahui ada WNA dengan Visa kunjung namun disalahgunakan untuk tinggal dan bekerja di Kota Madiun atas sinergitas dari rekan – rekan Polres Madiun Kota WNA dimaksud telah kami dideportasi ke negara asalnya,”ujar Andro Eka.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Kelas 2 Non TPI Madiun menyebutkan kontribusi yang signifikan dari Polres Madiun Kota telah memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Madiun.

“Harapannya kedepan sinergitas dan kerjasama antara Polres Madiun Kota dengan Imigrasi Madiun akan semakin baik dan solid,”tambah Andro Eka Putra.

Baca Juga: 35 Anggota Berprestasi Dapat Penghargaan Kapolda Jatim

Andro Eka Putra, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Madiun Kota atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan. 

Semoga kerja sama antara Polres Madiun Kota dan Kantor Imigrasi Kelas 2 Non TPI Madiun dapat terus berjalan dengan baik demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Madiun, "pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto mengatakan, pemberian penghargaan Kakanwil Kemenkumham Jatim kepada Polres Madiun Kota ini juga sebagai moment silaturahmi dan meningkatkan kerjasama dalam pelaksanaan tugas.

Baca Juga: Kementerian ATR/BPN Raih Penghargaan dari Kementerian PANRB

“Saya atas nama pribadi dan Polres Madiun Kota menyampaikan terimakasih atas apresiasi dan penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Jatim ini,”ungkap AKBP Agus Dwi Suryanto.

Ia berharap dengan penghargaan ini dapat menjadikan motivasi dalam melaksanakan tugas pokok fungsi Polri dalam hal ini Polres Madiun Kota untuk memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan Masyarakat. 

Turut hadir dalam acara ini para Pejabat Utama (PJU) Polres Madiun Kota dan perwakilan dari Kantor Imigrasi Kelas 2 Non TPI Madiun. 

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…