Srikandi Madas Sambangi Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ada Apa? 

Srikandi Madas saat berkunjung ke Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak
Srikandi Madas saat berkunjung ke Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak

Surabaya,Tikta.id - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak menerima audiensi Srikandi MADAS di Command Center Room Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Rabu, (3/4)). 

Ketua umum Srikandi MADAS Florencia, mengatakan, kehadirannya ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk menjalin silaturahmi. 

Baca Juga: Bakti Sosial, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bagikan Sembako ke Kuli Panggul dan Abang Becak

Pun siap membantu Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam menjaga situasi kamtibmas. 

"Tujuan kami datang ke Polres Pelabuhan Tanjung perak ini, untuk menjalin silaturahmi kepada Kapolres pelabuhan Tanjung perak," kata Florencia, Ketua Umum Srikandi Madas.

Baca Juga: SPBU Surabaya Utara Aman, Tidak Ada Campuran Zat Lain

Kapolres Pelabuhan Tanjung perak, AKBP William Cornelis Tanasale mengucapkan selamat datang kepada teman-teman Srikandi MADAS di Polres Pelabuhan Tanjung perak.

Ia berharap Srikadi Madas bisa membantu aparat kepolisian dalam menjaga dan mempertahankan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres pelabuhan Tanjung Perak.

Baca Juga: Madas Gresik Berbagi Takjil, Dihadiri Ketum Srikandi 

"Kami membutuhkan peran aktif teman-teman Srikandi Madas untuk memberikan informasi, serta saran dan masukan agar situasi tetap kondusif,”kata Kapolres.

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…