Doa Bersama Menjelang Lattek Tahap Sarrit

RIAU,Tikta.id - Komandan Satuan Pendidikan (Dansatdik) - 1 Kodiklatal Kolonel Laut (P) I Gede Merta Yasa, memimpin kegiatan doa bersama menjelang Latihan Praktek (Lattek) Tahap Dasar Prajurir (Sarrit) Dikmata TNI AL Satdik 1 Kodiklatal Angkatan 44 TA. 2024, di Loby Mako Satdik 1 Tanjung Uban, Bintan Utara, Kepulauan Riau. 

Acara diawali dengan Sholat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan membaca Surat Yasin. Dalam doa bersama kali ini dipandu oleh Kadep Pers Satdik - 1 Mayor Laut (T) Abdul Afif A. 

Baca Juga: Sertijab Ka Akun Kodiklatal di Serah Terimakan

Doa bersama yang diiikuti oleh 102 Siswa Dikmata TNI AL dan Seluruh Personel Satdik - 1 bertujuan untuk memohon kelancaran kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kegiatan Lattek Satdik - 1 diberikan keselamatan, kelancaran, serta kesuksesan dalam melaksanakan Lattek Tahap Sarrit. 

Baca Juga: Kodiklatal Gembleng Taruna AAL TK IV Korps Pelaut Simolator ASTT

Selain itu, dengan berlangsungnya kegiatan ini dapat menjadi pengingat bagi Siswa dan Personel Satdik - 1 untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Doa bersama ini dilasanakan sebagai rasa syukur kita diberikan rezeki sehat hingga saat ini bisa bersama-sama melaksanakan tugas yang diamanahkan di Satdik - 1. Disamping itu, momentum ini kita mohonkan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk kelancaran, keselamatan dan kesuksesan bagi Siswa maupun Personel dalam melaksanakan Lattek Tahap Sarrit yang 17 hari kedepan akan kita hadapi dan lewati bersama," ujar Dansatdik - 1, Sabtu (11/5)

Baca Juga: Uji Kelihaian Siswa Pusdiktek Mengemudi Randis Melalui Lattek Kolone Konvoi

Hadir dalam kegiatan doa bersama tersebut, Wadan Satdik - 1, Para Kadep, Kapok Gadik dan Dansesarmil Satdik - 1 Kodiklatal.

Editor : Redaksi