Perkuat Kepengurusan, Madas dan Srikandi Silaturahmi ke Daerah 

Silaturahmi Madas dan Srikandi ke daerah
Silaturahmi Madas dan Srikandi ke daerah

Tikta.id - DPP Madura Asli atau Madas dan Srikandi Madas terus memperkuat kepengurusan organisasi dengan silaturahmi dengan Madas DPD DKI Jakarta, DPD Provinsi Banten dan DPD Provinsi Jawa Barat. 

Ketum Srikandi Madas Florencia mengatakan, memperkuat kepengurusan Madas dan Srikandi Madas di tiga provinsi tersebut sesuai arahan ketua umum Madas, Berlian. 

Baca Juga: Silaturahmi, Eri Cahyadi Sebut Mesin Politik PKB Mengakar hingga Akar Rumput 

"Langkah ini merupakan petunjuk ketum Madas Berlian, saya selaku ketum Srikandi Madas bersama sekjen dan sekjen Harian DPP Madas memang diminta untuk memperkuat kepengurusan Madas DPD DKI Jakarta, DPD Banten dan DPD Jawa Barat," kata Florencia, saat dikonfirmasi, Minggu (23/6).

Sehingga kata Florencia, mempercepat realisasi program skala prioritas Madas di Jakarta.

Pasalnya sebut Florencia Madas DPD DKI Jakarta akan menjadi barometer pergerakan organisasi Madas dan Srikandi Madas secara nasional.

"Kami difasilitasi dan didampingi Waka Rohamin Jaffar, Sekretaris Ismail Madas DPD DKI serta Panglima Madas Rosid sudah membentuk pengurus Srikandi Madas DPD Banten, DPC Tangerang Selatan, rapat penguatan kepengurusan Madas DPD DKI Jakarta, presentasikan rencana HUT ke-1 Srikandi Madas dilaksanakan di Anjungan Timur, komplek Taman Mini Indonesia Indah / TMII Jakarta serta sinergitas dengan bertemu ketua umum GRIP Bang Hercules di markas DPD Grip Jakarta Barat," lanjut Florencia.

Baca Juga: Silaturahmi dengan PAC dan Ranting, PKB Surabaya Sosialisasikan Eri - Armuji 

Mohammad Yasin Madas DPD DKI Jakarta menyampaikan, salam settong dhere, sekaligus menginformasikan telah memiliki 1 unit Ambulance yang siap support orang Madura di Jakarta dan bagi yang membutuhkan.

Ia menjelaskan, konsep kerja Madas di DKI Jakarta berbasis bisnis, perbedaan, karena anggota Madas mayoritas pelaku usaha.

"Konsep kerja Madas dijakarta juga sangat berlian, yang di konsep berbasis bisnis pemberdayaan, sesuai pekerjaan anggota Madas di Jakarta yakni pelaku usaha " lanjut Yasin.

Baca Juga: Samakan Persepsi Penanganan Narkoba, Srikandi Madas Audensi dengan Polrestabes Surabaya 

Selain itu, dia mengaku bertemu dengan Hercules untuk merealisasikan program-program Madas ke depannya.

"Kita Jumat sore juga bertemu dengan bang Maung Hercules, bagian dari realisasi slogan Madas, salam settong dhere, satu darah Madura, satu darah Indonesia, NKRI Harga mati " tutup Yasin.

Editor : Redaksi